Bukit Bulu Batu Flower Garden di Kota Malang


Berjumpa lagi bersama saya tentunya admin disini akan share tentang wisata di Kota Malang. Nah sebelumnya saya sudah share beberapa tempat wisata di Malang salahsatunya Kampung Warna - Warni, dan kali ini ada juga wisata yang tak kalah menariknya untuk kita kunjungi yaitu Bukit Bulu Batu Flower Garden yang merupakan salahsatu objek wisata baru yang tengah ramai dikunjungi para wisatawan, terutama anakmuda sekarang.

Terbilang masih sangat baru, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para pelancong yng ingin berfoto di tempat ini. Tepatnya Desember 2016 kemarin tempat ini baru diresmikan dan sudah memiliki beberapa spot favorit yang sangat instagramable sekali. Pemandangan yang sangat indah,dan spot yang unik membuat tempat ini hampir ramai dalam setiap harinya dikunjungi oleh para wisatawan. Bukan hanya wisatawan lokal, wisatawan asingpun tidak sedikit yang mengunjungi tempat ini.


Banyaknya tersebar di media sosial tentang penampakan dari Batu Flower Garden ini, seolah menjadikan para pengunjung yang lain tak mau ketinggalan untuk turut berfoto dan datang kesini. Menyajikan pemandangan yang menawan dan luar biasa, menyulap mata kita seolah membuat para netizen di media sosial tertarik dan tergoda untuk segera berangkat ke Kota Malang ini.
Serupa dengan namanya, Batu Flower Garden ini memiliki spot selfie dengan nuansa kebun bunga yang sangat cantik. Tempat ini juga menyajikan gardu pandang yang bertulis "I LOVE YOU" yang berada pada ketinggian dari atas bukit Batu Flower Garden ini. Nah tentunya untuk anda yang memiliki kekasih hati tidak akan kecewa jika anda mengajak kekasih anda untuk mengunjungi tempat ini.



Dan ditempat ini juga anda bisa menyaksikan panorama dari pegunungan yang hijau dan sangat sejuk. Selain gardu pandang, masih banyak lagi spot selfie dan tempat berfoto paling favorite oleh para wisatawan. Seperti, hammocking, dan bermain di atas ayunan yang hampir sama seperti yang berada di Bandung ini.


Jika kamu ingin memiliki foto keren langsung jadi, para pengelola menawarkan jasa potret yang dihargai Rp. 10.000 dalam sekali jepretannya.

Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden

Berada di kawasan Batu Malang, lokasi dari Bukit Bulu Batu Flower Garden ini sendiri pun masih berada dalam kawasan Coban Rais. Jadi, untuk kamu yang sudah berniat untuk segera berangkat ke tempat ini, tentunya tak perlu khawatir.

Berlokasi di Oro-oro Ombo, Kota Batu Jawa Timur, lokasi Batu Flower Garden ini pun juga tak jauh dari kebun bunga matahari batu dan peternakan kuda megastar yang bisa kamu kunjungi sekaligus nanti.

Harga Tiket Masuk Batu Flower Garden

    Tiket masuk : Rp 7.500 (per orang)
    Parkir Motor : Rp 2.500 (per motor)

Untuk sementara, tempat ini hanya bisa di akses dengan kendaraan roda dua. Selain tempatnya dan trekkingnya yang rumit dan sempit, para wisatawan pun juga sangat disarankan untuk menempuhnya dengan berjalan kaki agar bisa sampai ke Batu Flower Garden ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukit Bulu Batu Flower Garden di Kota Malang"

Posting Komentar