Keindahan Wisata Rawa Indah Almour di Bondowoso

Keindahan Wisata Rawa Indah Almour di Bondowoso



Nah, jika berbicara tentang wisata ne , kali ini admin akan share tempat wisata yang indah tepatnya yang ada di Kota Bondowoso atau orang biasa sebut dengan Kota Tape. Kenapa disebut dengan Kota Tape?, Karena Bondowoso mempunyai makanan khas yaitu tape. Nah bukan cuma ini ne , di kota ini juga ada tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata-wisata yang lain yang ada di Kota lainnya. Contohnya  seperti Kawah Ijen, Kebun Kopi dan masih banyak lagi. Nah, akhir-akhir ini yang telah membuat viral ada salah satu tempat wisata baru tepatnya yang ada di  Desa Alas Somur(Almour) Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso.

Rawa indah dulunya itu adalah rawa yang digunakan untuk tempat pemancingan penduduk-penduduk sekitar yang ada di desa itu. Anda hanya bisa membayar uang tiket masuk dan tiket parkir. Disana anda bisa menikmati pemandangan yang tak kalah menarik mata kalian untuk bergaya di depan kamera ne tentunya. Disana anda juga bisa menikmati naik perahu getek yang telah disediakan disana harganya murah hanya Rp. 5000,- saja , dan anda juga bisa mencoba wahana flying fox dan bisa menikmati pemandangan terjun dari atas dengan menikmati pemandagan yang ada pada alam sekitar, harganya sama anda hanya bisa mengeluarkan uang Rp. 5000,- saja. Di tempat itu juga anda tidak perlu khawatir setelah mencoba permainan perut anda lapar atau kehausan, disana sudah disediakan beraneka ragam makanan yang telah di sediakan di tempat tersebut dan anda bisa menikmati makanan sambil memanjai mata anda.

Bagaimana cara kamu menuju ke lokasi wisata ini. Gampangnya dari Bondowoso kamu harus menuju ke kecamatan pujer , nantik kamu cari kantor camat pujer yang dekat dengan ponpes Al Qurtubi  dari sana perkiraan 5 km dari pertigaan jalan pujer - pakisan, saran gus bolang jangan lupa tanyakan lokasi rawah indah kepada masyarakat, kalau masyarakat tidak paham kamu bisa tanya dimana lokasi  rabeh  atau rawah, tak sulit kok untuk menemukan wisata yang satu ini, sooo  ayo ajak keluargamu ke wisata keluarga rawa indah.





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Keindahan Wisata Rawa Indah Almour di Bondowoso"